Rekomendasi Tempat Les Bahasa Jerman di Jakarta Terbaik 

Guys apakah kamu sedang mencari tempat les bahasa Jerman? Mencari tempat les bahasa Jerman tidak bisa dilakukan asal – asalan lho guys, karena kita harus mencari tempat les yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan. 

Misalnya, kita butuh les bahasa Jerman untuk kuliah di Jerman, maka yang kita cari adalah tempat les yang memberikan fasilitas pendukung untuk kita kuliah di Jerman seperti memiliki kerjasama dengan lembaga di Jerman, memberikan berbagai informasi mengenai studi di Jerman, beasiswa di Jerman, dan juga membantu kita dalam mempersiapkan diri untuk mendaftar kuliah di Jerman.

Les Bahasa Jerman di Jakarta Terbaik Untuk dan Kisaran Biayanya

 

Nah, berikut ini beberapa tempat les bahasa Jerman di Jakarta yang bisa kamu pertimbangkan berikut kisaran biaya kursusnya, diantaranya:

  1. Virtu Education

Salah satu tempat les bahasa Jerman di Jakarta yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin melanjutkan studi di Jerman adalah virtue education.org. Virtu Education membuka kursus bahasa Jerman disertai bimbingan kuliah ke Jerman tanpa agen.

Virtu Education akan membantu kamu untuk bisa masuk Studienkolleg maupun kuliah di Jerman dengan memberikan berbagai informasi studi di Jerman yang kamu butuhkan. Virtu Education telah memiliki sistem pembelajaran khusus untuk kamu yang ingin masuk kuliah S1, S2, S3, program, Aupair, Ausbildung, FSJ dan Magang di Jerman. 

  1. Educraft

Educraft merupakan lembaga kursus bahasa Jerman yang beroperasi di daerah Jakarta untuk mempromosikan studi di Jerman. Educraft  ini membuka les bahasa Jerman dengan 2 tipe kursus yaitu kursus spesial dan kursus standar.

Kursus spesial terbagi menjadi kursus individual dan kelompok kecil serta kursus perusahaan. Sedangkan kursus standar terbagi menjadi 3 jenis kursus, yaitu:

  • Kursus Ekstensif

Kursus ekstensif ini dimulai setiap bulan Januari, Maret, Mei, Juli, September, dan November, dengan lama kursus 13 minggu. 

Nah, untuk frekuensi pertemuannya bisa 2 kali dalam seminggu dengan masing – masing pertemuan 3 jam pelajaran per hari atau bisa juga 1 kali pertemuan dalam seminggu dengan 6 jam pelajaran per harinya. 1 jam pelajaran 45 menit.

Total jumlah jam pelajaran 60 jam dengan biaya kursus sekitar Rp 3.400.000 – Rp 3.600.000. Kelas ekstensif ini maksimal berisi 22 peserta dalam 1 kelas. 

  • Kursus  Intensif

Kursus intensif dimulai setiap bulan Januari, Maret, Mei, Juli, September, dan November dengan lama kursus 6,5 minggu. Frekuensi pertemuannya 3 kali per minggu dengan 4 jam pelajaran per hari (@ 45 menit). Total 120 jam pelajaran dengan biaya Rp 3.200.000.

  • Kursus Super Intensif

Kursus super intensif dimulai setiap bulan Januari, Maret, Mei, Juli, September, dan November dengan lama kursus 6,5 minggu. Frekuensi pertemuannya 5 kali per minggu dan total jumlah jam pelajarannya 240 jam. Biaya kursus untuk kelas insentif ini Rp 6.000.000. 

  1. Eduvania

Eduvania merupakan tempat les bahasa Jerman di Jakarta yang berlokasi di Jakarta yang  membuka 4 program kursus, yaitu:

  • Ekstensif / Ekstensif B2 dengan biaya Rp 2.400.000 sd Rp 2.700.000. Frekuensi pertemuan 12 / 15 x pertemuan @ 4/6 jam pelajaran tiap pertemuan.
  • Intensif / Intensif B2 dengan biaya Rp 5.200.000 sd Rp 8.200.000. Frekuensi pertemuan  20/36 pertemuan @ 6 jam pelajaran.
  • Persiapan ujian Zertifikat B1/B2 dengan biaya Rp 2.900.000. Frekuensi pertemuan 5 x pertemuan @ 6 jam pelajaran.
  • Private dengan biaya Rp 2.900.000. Frekuensi pertemuan 10 x pertemuan @ 2 jam pelajaran dengan hari dan jam yang fleksibel.

Nah, itulah tadi daftar les bahasa Jerman di jakarta yang paling terbaik dan jika Anda ingin bertanya lebih lanjut maka bisa langsung mengunjungi website tersebut dan semoga saja artikel yang Kami berikan dapat bermanfaat yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *