Lomba Foto & Video Untuk Balita

Setelah sukses dalam jangka waktu tiga tahun berturut-turut, PT PZ Cussons Indonesia kembali menyelenggarakan Lomba Cussons Bintang Kecil Season 4 (CBK Season 4). Ini artinya PT PZ Cussons Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produk perawatan bayi dan anak memiliki komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama anak Indonesia dengan menyediakan media yang tepat bagi para orangtua yang ingin mengekspresikan kecintaan mereka terhadap buah hatinya dengan mengikuti kontes foto dan video yang diadakan oleh Pihak Cussons dan tahun ini mengusung tema“Tumbuh Dengan Cinta”.

Baca juga : Kursus Bahasa Jepang di Jakarta Selatan

Setelah mengumumkan para pemenang mingguan di Bandung beberapa waktu lalu, kini CBK Season 4 giliran menyambangi Yogyakarta. Bertempat di Mall Ambarukmo Plaza, CBK Season 4 mengumumkan kepada publik pemenang mingguan untuk peserta dari Yogyakarta (22/11). Acara yang meriah dan seru ini, juga diisi kegiatan lomba mewarnai serta lomba foto dan video balita bagi anak-anak balita kota Yogyakarta yang datang ke Mall Ambarukmo Plaza. Cicilia Elisabeth Tenges, Brand Manager IMEX Baby & Kids PT PZ Cussons Indonesia, menyebutkan ada dua pemenang mingguan pada putaran ini, antara lain si kecil Yola Quinza Assyifa (4) dan Aquilla Asya Khairunisa (3). Mereka berdua adalah peserta dari Yogyakarta.

“Jumlah peserta kontes dari tahun ke tahun cenderung meningkat, termasuk yang dari Yogyakarta. Semoga para pemenang dari Yogyakarta ini bisa lolos di tahap berikutnya dan terus menuju tahap grand fi nal. Sedangkan bagi para ayah dan bunda yang hendak mengikuti acara ini, masih terbuka kesempatan karena lomba masih terbuka hingga 10 Januari 2016,” kata Cicilia yang dalam kesempatan ini juga bertindak sebagai wakil brand Cussons untuk menyerahkan hadiah dan bingkisan untuk para pemenang mingguan tersebut.

Lomba foto dan video ini dibagi menjadi tiga kategori yaitu Bayi (0-1 tahun), Batita (1-3 tahun), Balita (3–6 tahun). Untuk setiap kategori lomba, tiga pemenang utama akan mendapatkan tabungan pendidikan masing-masing senilai Rp60 juta, tiga pemenang kedua masing masing Rp30 juta, tiga pemenang ketiga masing masing Rp15 juta. Selain itu, masih ada 216 pemenang bulanan, 180 pemenang mingguan, dan 2.000 pengirim pertama. Cussons Bintang Kecil Season 4 ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap tumbuh kembang anak-anak Indonesia dan memotivasi para orangtua untuk merawat, mendidik, dan menjaga anak-anaknya agar mereka “Tumbuh Dengan Cinta”.

Sumber : https://eduvita.org/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *