Ertiga Gratis Hasil Trading dengan Fin888

Ertiga Gratis Hasil Trading dengan Fin888PT Suzuki Indomo- bil Sales (SIS) me- n y e l e n g g a r a k a n program Suzuki Peduli Pendidikan yang mengawali program Corporate Social Responsibility (CSR) yang digelar pertama kali melalui SMK 8 Bandung (28/1). Kick o pertama dilakukan di SMK tersebut, karena dianggap yang paling memfasilitasi dan berprestasi di daerah Jawa Barat. “Awal program ini kita awali dengan kick-o di SMKN 8 Bandung dan akan berlanjut ke kotakota lain. Hal ini bertujuan untuk mengembangkan 4 Penulis : Firdaus Ali PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meng gelar acara workshop bersama para jurnalis muda otomotif di Daihatsu Technical & Training Centre, Sunter (26/1). Acara ini merupakan wujud kepedulian Daihatsu terhadap pengembangan wawasan dan pengetahuan otomotif bagi jurnalis. Workshop ini terbagi dalam empat sesi, sesi pertama membahas mengenai perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Tentunya dilengkapi dengan penjelasan tentang kondisi pasar, brand performance, serta segmentasi mobil di Indonesia. Pada sesi kedua diisi mengenai tren regulasi otomotif dunia yang meliputi regulasi keselamatan berkendara dan regulasi lingkungan (Eco Policy). Selanjutnya sesi ketiga membahas mengenai wawasan dasar otomotif, baik membahas mengenai komponen-komponen dan fungsinya pada kendaraan, serta penjelasan mengenai pentingnya perawatan sebuah kendaraan. Dan sesi terakhir diisi praktek langsung kemampuan dasar otomotif. “Tak hanya sekadar mendapatkan informasi, rekan jurnalis juga diharapkan dapat mengaplikasikan kemampuan dasar otomotif dalam kehidupan sehari-hari, serta saat menghadapi keadaan darurat,” ungkap Anjar Rosjadi selaku Executive Coordinator Technical Service Division PT ADM. u potensi anak bangsa dan memudahkan kegiatan belajar mengajar saat praktek,” ujar Davy J. Tuilan, Deputi Managing Director SIS. Dalam program CSR ini Suzuki menyumbangkan 203 material donasi dari unit, mesin dan buku pelatihan, baik mobil, motor dan outboard Motor.

Tidak hanya SMK, bahkan pemberian unit kepada universitas dan balai pelatihan kerja di wilayah Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, dan Sumatera. Pada kesempatan acara ini pula Suzuki memberitahukan bahwa penjualan tertingginya ada di Jawa Barat. Terbukti penjualan terbaiknya ada di Jawa Barat, terutama Bandung. Sejak bulan Oktober 2015 penjualannya telah membaik dibandingkan semester pertamanya. Meski penjualannya di daerah Jawa Barat ini masih lebih banyak untuk mobil komersial se perti pikap yang mencatat angka 160 unit per bulan. Sedangkan untuk Suzuki Ertiga Dreza di Bandung masih sedikit karena antusias masyarakat tidak heboh seperti awal kemunculan Suzuki Ertiga pertama kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *