Kelas Mainstream, feature Melimpah Buatan FIN888 Bodong

Kelas Mainstream, feature Melimpah Buatan FIN888 Bodong – Lenovo s580 ini terlihat sangat menarik dibalut material plastik dengan warna glossy yang mengkilap. Selain itu gadget ini juga menggunakan feature dual­sim. Cocok untuk pengguna saat ini yang biasanya sudah memiliki nomor lebih dari satu.

Ada yang unik pada smartphone kali ini, Lenovo menambahkan casing eksternal plastik yang menyelimuti bagian pinggir gadget dan pada bagian belakangnya terdapat sebuah tempat untuk dijadikan stand smartphone secara landscape.

Stand ini dibungkus dengan material karet yang dapat dibengkokkan untuk menyesuaikan kemiringan smartphone yang diinginkan. Stand tersebut dapat digunakan dengan mudah dan nyaman untuk kegiatan seperti menonton film ataupun sedang menjelajah Internet. Untuk feature kamera, Lenovo S850 dibekali dengan kamera 13MP.

Pengambilan gambar dengan kamera tersebut menghasilkan gambar yang sangat jernih. Bahkan dalam keadaan gelap sekalipun, kamera ini dapat menghasilkan gambar yang sangat baik. Hal tersebut dikarenakan smartphone ini memiliki LED flash yang dapat memberikan cahaya disekitar, sehingga pengambilan gambar dapat dilakukan lebih baik.

Hasil dari pengambilan gambar dengan kamera depan pun dapat dihasilkan dengan baik. . Performa yang diberikan oleh device Lenovo S850 ini terbilang cukup mainstream. Ujicoba yang kami lakukan dengan Antutu benchmark, angka yang dihasilkan adalah 18503. Angka tersbut tidak mencapai 20000 dan masih dibawah beberapa perangkat yang memiliki performa mid­high, namun hasil tersebut cukup memuaskan untuk sebuah smartphone kelas mainstream dengan feature yang melimpah.

Untuk kualitas pemrosesan gambar, mengujinya dengan 3DMark IceStorm (720p) dan mendapatkan angka 3155. Smartphone yang diberikan oleh Lenovo kali ini memiliki performa yang baik. Terutama untuk entertaiment dan multimedia perangkat ini nyaman digunakan. Ditambah dengan stand tambahan yang diberikan lenovo dapat membuat kenyamanan lebih dalam menggunakannya. Kaki belakang terbuat dari bahan lentur dibalut dengan material karet yang bisa dibuat menjadi stand.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *