Hyundai Segarkan Tucson dan H-1

Hyundai Segarkan Tucson dan H-1

Tawaran baru dari Hyundai sudah tiba. Ya, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan versi facelift dari Tucson dan H1 2016 Edition.

Hyundai Segarkan Tucson dan H-1

“Kami sangat yakin untuk menghadirkan Tucson yang baru karena sudah ditunggutunggu oleh pecinta SUV di Indonesia. Mobil ini bahkan sudah mendapatkan rating 5 bintang Euro NCAP dan dikembangkan Hyundai Motor Europe, Russelheim, Jerman termasuk uji coba di sirkuit Nurburgring,” ujar Mukiat Sutikno, President Director PT HMI.

Tucson yang ketiga ini adalah yang pertama kalinya tampil di acara Geneva Motor Show 2015. Ia mengedepankan bahasa desain fluidic sculpture 2.0 yang menggabungkan desain eksterior tegas, sporti dan atletis tapi tetap elegan.

Tampang depannya gagah mengadopsi gril hexagonal dan headlamp tajam yang berkesan modern. Versi facelift ini masih menggunakan mesin 2.000 cc 4-silinder bertenaga 158 dk dan torsi 196 Nm pada 4.000 rpm.

Sementara Hyundai H-1 2016 Edition tampil mengedepankan kesan modern premium MPV. “Hyundai H-1 dijadikan sebagai MPV yang premium dengan eksterior dan interior yang baru. Model ini cukup diterima baik pasar Indonesia bahkan kami sudah mengekspor mobil ini ke Thailand dan Bhutan sebanyak 200-220 unit setiap bulannya,” tambah Mukiat.

H-1 2016 Edition ini hadir dengan desain gril baru berlapis krom, ubahan DRL dan foglamp plus garnish krom, desain baru spoiler belakang, dan tambahan kamera pandang belakang. Konsumen yang berminat bisa meminang H-1 dengan opsi mesin bensin maupun diesel.

Auto2000 Terus Lebarkan Sayapnya

Memiliki misi terus menjangkau seluruh konsumen dalam skala nasional, Auto2000 kembali melakukan ekspansi perluasan layanan. Kali ini wilayah Jalan Raya Sukabumi, Cianjur KM 8, Jawa Barat dipilih menjadi cabang Auto2000 ke-100.

Yang menarik dari dealer ini juga dilengkapi jasa body paint. Sehingga semakin praktis dan mudah untuk menjawab masalah perbaikan, tidak hanya mencangkup penjualan atau servis.

Dari segala keunggulannya yang dealer ini miliki dan melihat pangsa pasar Auto2000 di Jawa Barat pada 2015 yang mencapai 30,9%, angka penjualan 70 unit per bulan, 6 unit servis body painting dan general service 20 unit per hari menjadi target yang dicanangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.