Teman Sejati Mobilitas Tinggi

Teman Sejati Mobilitas Tinggi

Era teknologi modern saat ini membuat para pekerja profesional dituntut mempunyai mobilitas tinggi. Bekerja tanpa koneksi internet tentu menjadi sebuah hambatan. Tetapi dengan adanya koneksi internet nirkabel seperti modem portable melancarkan aktivitas.

Teman Sejati Mobilitas Tinggi

Perangkat MiFi dari Smartfren menawarkan koneksi internet nirkabel dengan segala keunggulannya. Tidak perlu khawatir jaringan internet dari MiFi diretas karena terdapat fitur password yang menjamin keamanan pengguna pada saat melakukan aktivitas bisnis.

Dimensinya yang kecil sangat praktis untuk dibawa kemana saja dan para pebisnis maupun pekerja profesional bisa tetap produktif meski berada diluar kantor. Daya tahan baterainya juga sanggup hingga 6 jam untuk Andromax M2P dan 10 jam untuk Andromax M2Y dan M2S.

Bila habis, bisa diisi ulang dengan mudah. Aplikasi tersebut bisa di unduh dari App Store (iOS) dan Play Store (Android). Aplikasi ini mempunyai banyak fungsi yang memudahkan penggunanya. Mulai dari mengganti password, mengganti nama SSID, cek sisa kuota data internet dan registrasi paket internet yang dibutuhkan bisa dilakukan melalui aplikasi tersebut. Koneksi yang cepat tentu membantu banyak mobilitas kerja.

MiFi kini telah didukung jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren yang terluas di Indonesia. Total sudah lebih dari 85 kota tersebar jaringan cepat ini bisa diakses. Selain menawarkan koneksi yang cepat, MiFi juga memberikan kyota yang besar untuk menunjang mobilitas para pebisnis dan pekerja profesional. Alhasil ditengah mobilitas yang tinggi, perangkat terbaru MiFi dari Smartfren bisa membuat Anda tetap produktif dengan koneksi internet on the-go.

Salah satu keuntungan koneksi cepat adalah bisa digunakan untuk Video Call atau Video Conference. Kini para pebisnis tidak perlu khawatir tertipu dengan penjual maupun pembeli karena bisa melihat produknya secara langsung. Satu lagi keuntungan yang bisa didapatkan adalah MiFi bisa digunakan untuk 32 gadget.

Jadi, tidak perlu khawatir bila mempunyai lebih dari 1 gadget seperti smartphone, phablet dan PC tablet bisa terkoneksi dengan jaringan cepat dan aman. Soal harga, Andromax M2Y, M2P dan M2S dibanderol terjangkau Rp 299.000. Sedangkan paket internetnya ada penawaran menarik dengan kuota sebesar 19 GB, cukup mengisi ulang rutin Rp 100.000 selama 12 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *