pisang

Catat, Inilah Daftar Makanan Penyubur Sperma

Makanan adalah salah satu hal penting yang menunjang kesehatan dan kehidupan Anda. Tanpa makanan, mustahil Anda bisa hidup dalam waktu yang lama. Mengingat sumber energy tubuh Anda didominasi oleh makanan.

Jenis makanan yang Anda konsumsi juga sangat berpengaruh pada kesehatan Anda baik jangka pendek maupun jangka panjang. Jika makanan yang Anda makan mengandung banyak pengawet atau zat-zat kimia, maka bisa dipastikan di masa tua Anda akan banyak menderita komplikasi.

Begitu juga sebaliknya, jika makanan yang Anda konsumsi adalah makanan yang sehat dan tidak banyak mengandung bahan pengawet berbahaya, maka bisa dipastikan tubuh Anda akan terjaga lebih lama dan terhindar dari penyakit-penyakit, dan akan tetap sehat sampai tua.

Hal ini juga telah dibuktikan oleh banyak orang di luar sana, bahwa makanan sangat berpengaruh pada tingkat kehidupan Anda di masa depan.

Berbicara makanan, ada beberapa makanan yang memiliki manfaat atau khasiat khusus dalam beberapa hal. Misalkan saja kecambah, memiliki manfaat khusus sebagai penyubur perempuan.

Jadi jika Anda sudah berkeluarga dan ingin segera memiliki buah hati, maka disarankan untuk sering-sering mengkonsumsi kecambah, guna menyuburkan organ kewanitaan Anda.

Kemudian ada juga makanan yang bisa digunakan sebagai penyubur sperma pria. Meskipun memang tingkat kesuburan baik pada pria maupun perempuan ditentukan oleh berbagai faktor, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat kesuburan tersebut berasal dari makanan yang dikonsumsi oleh kedua belah pihak, terutama laki-laki.

Di sini ada beberapa jenis makanan yang ternyata bisa digunakan sebagai penyubur sperma yang tentunya harus rutin dikonsumsi, terutama ketika sedang memiliki program segera memiliki buah hati. Setidaknya ada lebih dari 20 jenis makanan yang berpengaruh.

Dari kesekian banyak, ada sekitar 7 makanan yang seringkali dikonsumsi untuk proses penyuburan, bahkan salah satu daftar makanan di bawah ini sangat disukai oleh wanita, lalu makanan apa sajakah itu?

1. Tiram

Makanan pertama yang telah terbukti sebagai penyubur sperma adalah Tiram. Salah satu jenis kerang ini memang mengandung zinc, sebagaimana kandungan sperma sendiri yang terdiri dari zinc.

Jadi jika Anda mengonsumsi tiram secara berkala, maka bisa dipastikan produksi sperma Anda atau pasangan bisa meningkat drastis. Tentunya hal ini dapat membahagiakan pasangan, dan program buah hati pun bisa dilakukan lebih cepat.

2. Tomat

Tomat di sini berperan penting dalam meningkatkan kualitas sperma Anda atau pasangan. Jadi jika secara kuantitas sperma sudah banyak, tapi istri tidak kunjung hamil, bisa jadi kualitas sperna Anda masih rendah.

Maka untuk memperbaikinya, biasakan mengonsumsi tomat agar kualitas sperma Anda bisa semakin baik, yang mana kualitas tersebut sangat berkaitan dengan tingkat kesuburan Anda.

3. Pisang

Selain kualitas dan kuantitas sperma, hal yang harus Anda perhatikan adalah libido dan hormon seks. Jika ingin menjaga hormon dan libido agar bisa stabil saat berhubungan seks, maka Anda perlu rutin memakan pisang.

Bromelain yang ada pada pisang dapat membantu memperbaiki stabilitas hormon seks Anda, sehingga akan menunjang libido saat di ranjang bersama pasangan.

4. Brokoli

Brokoli sama halnya dengan tomat, yakni dapat memperbaiki kualitas dari sel sperma Anda. Jadi, ketika sperma tidak bisa berenang mencapai sel telur, atau terlebih dulu mati sebelum sampai pada sel telur, maka tandanya sel sperma Anda memiliki kualitas yang buruk.

Di sini brokoli dengan kandungan vitamin A, dapat membantu Anda memperbaiki kinerja sel sperma Anda sehingga bisa dengan leluasa mencapai sel telur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.